Selasa, 16 September 2014

All about Nini^~^

Nurhaini Safaul Marwa Rimosan itulah nama lengkapku,lumayan panjang yaah :D Tapi untuk mempersingkat waktu cukup panggil "Nini" aje ;)
Aku dilahirkan di Fakfak,Papua Barat tepatnya tanggal 9 Juni tahun 1996. Aku merupakan anak ke4 dari 4 bersaudara. Aku dibesarkan ditengah2 keluarga yang bahagia,masa kecilku begitu menyenangkan. Aku tumbuh dengan baik dilingkungan tempat tinggal tinggalku.
Sampai akhirnya aku menjadi murid di salah satu Taman Kanak-Kanak Yapis Fakfak, *singkat cerita* setelah berhasil mendapat sertifikat TK,aku melanjutkan pendidikanku di Sekolah Dasar Yapis Fakfak. Setelah 6 tahun lamanya akhirnya lulus juga kemudian aku masuk di Sekolah Menengah Pertama Yapis Fakfak. 3 tahun di SMP Yapis telah kulalui,dan yang sangat membanggakan aku lulus dengan nilai terbaik :)
Setelah itu aku lanjut di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Fakfak. Masa2 SMA adalah masa2 yang begitu menyenangkan menurutku. Banyak cerita yang terjadi dmasa2 itu,cerita yang tdk bisa dilupakan begitu saja ;)
Setelah lulus SMA kebinggungan pun menimpa, binggung mau lanjut di perguruan tinggi mana dan akhirnya Universitas Muhammadiyah Malang pun jadi pilihanku. Ternyata tidak mudah masuk UMM,banyak rintangan yang harus dilalui. Tapi Alhamdulillah perjuanganku tidak sia-sia,dari ribuan orang yang mendaftar dan mengikuti tes aku jadi salah satu diantara mereka yang diterima di UMM dan di S1 Keperawatan lah aku diterima.

Yaaahh,seperti itulah sedikit banyak tentang aku^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar